Product


e-Office


    Sistem pengelolaan surat berbasis Web untuk mengelola, menyimpan, dan berbagi surat di lingkungan kantor secara elektronik.
    Tujuan:
    1.Manajemen Surat
    Memudahkan pengumpulan, penyimpanan, organisasi, penyebaran, dan pengendalian surat dalam sebuah Perusahaan.

    2. Digitalisasi
    Beralih ke lingungkan digital dapat meningkatkan efisiensi, mengurangi biara, dan memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam pengelolaan informasi

    3. Aksesibilitas dan Kolaborasi
    E-Office memungkinkan akses yang mudah dan cepat ke dokumen dari berbagai lokasi, memfasilitasi kolaborasi tim yang bekerja di tempat yang berbeda atau di lokasi yang terpisah.

    4.Mengurangi Biaya Operasional
    E-Office memungkinkan akses yang mudah dan cepat ke dokumen dari berbagai lokasi, memfasilitasi kolaborasi tim yang bekerja di tempat yang berbeda atau di lokasi yang terpisah.

    5. Mengurangi Biaya Operasional
    Mengoptimalkan pengeluaran bisnis dengan mengurangi ketergantungan pada sumber daya fisik, seperti kertas, ruang penyimpanan fisik, atau biaya perjalanan.

    Fitur Utama

    Penyimpanan surat secara terpusat, memudahkan dalam pencarian, penyimpanan dan pendistribusian dokumen secara efektif dan efisien.

    Membantu memastikan respons yang cepat, transparansi, dan akuntabilitas dalam mengelola komunikasi tertulis dalam perusahaan.

    Kemudahan pengelolaan presensi di dalam dan di luar kantor tanpa batas. Dapat diintegrasikan dengan tanda tangan digital

    Dapat memberikan nomor identifikasi unik pada setiap surat yang dibuat atau diterima dalam Perusahaan.

    Memberikan notifikasi atau pemberitahuan kepada pengguna tentang perubahan atau kejadian tertentu yang terkait dengan surat yang mereka ikuti atau kelola.

    Memfasilitasi proses persetujuan dan tanda tangan surat secara digital.